4.5.17

Berbag(a)i Cerita

Ya, karena saya (lagi-lagi) sudah cukup lama tidak nge-blog dan tiba-tiba sudah 2017 saja, saya mau menulis tentang beberapa hal yang dapat saya ingat di tahun 2016 lalu.

So, here some stories, tapi urutannya berdasarkan apa yang pertama saya ingat ya, bukan berdasarkan waktunya, hehe:

1. I went to Music Gallery and watched Last Dinosaurs. Sejujurnya, sebelum menonton Music Gallery 2016, saya bukan penggemar Last Dinosaurs, saya pernah mendengarkan lagunya beberapa kali, namun bukan pendengar yang mengikuti perkembangan mereka. Tapi, saya justru jatuh hati setelah menonton penampilan live mereka. Seminggu penuh saya demam Last Dinosaurs yang biasa saya sebut post-concert syndrome, haha. Setiap setelah menonton konser saya pasti terkena post-concert syndrome dan mendengarkan lagu musisi tersebut berulang-ulang kali.

Saya jatuh hati pada lagu Honolulu dan Zoom dan yap, mendengarkannya berkali-kali. Selain Last Dinosaurs, saya juga menonton Elephant Kind (and yes, I'm in love with this band too!), Panama, Silampukau (my fave band!!! I love this band very much!), The Adams (I'm a happy fan girl!), and Maliq & D' Essential.



2. I spent my last day of being 22 by watching The Adams at Rolling Stone Cafe, South Jakarta. Ya, The Adams adalah salah satu band lokal beraliran indie rock yang begitu saya sukai, bahkan semanjak saya masih berada di bangku sekolah dasar. Sore itu, tepatnya 15 Mei 2016, persis sehari sebelum saya berulang tahun ke 23, akhirnya saya kesampaian nonton The Adams lagi!


3. I finally got the chance to watch Copeland, and yes, it's on Bandung! Setelah melewatkan penampilan meraka di Bandung pada tahun 2010, karena saat itu saya masih bersekolah di Jakarta, akhirnya saya mendapat kesempatan untuk menonton mereka di Kampoeng Jazz 2016. Sebuah annual event yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Malam itu, Bandung baru saja terguyur hujan. I can say it was almost perfect night! 


4. I paid Bandung and Jatinangor some visits. Setelah lulus kuliah, saya masih saja mencintai Bandung dan Jatinangor, kota yang saya tinggali selama empat tahun untuk berkuliah. Saya pun berencana untuk sering-sering mengunjungi Bandung dan Jatinangor. Untungnya, rencana saya berjalan cukup lancar. Hehe. Di setiap kunjungannya, cinta dan rindu saya semakin mendalam pada Bandung dan Jatinangor. 



Kineruku, salah satu tempat favorit di Bandung.


Went to Armor Kopi with Zhynda, and in love with this place!



Karena saya suka sekali dengan rasa kopi dan teh susu hangat serta ketenangan yang ditawarkan Armor Kopi, saya pun pergi lagi kesana bersama Bella, Della, dan Tasya di kunjungan yang lain.


Went to Jatinnagor with Bella and had some coffee with Dika and April. 


Akhirnya bisa ketemu sama teman-teman kelas yang dekat di dunia perkuliahan dulu. They are Niken, Cici, Trissa, and Seli. Kurang Dinda, Firdha, dan Audy yang berhalangan hadir. 


Pergi ke NuArt Sculpture Park, galeri dan taman seni milik seniman kenamaan I Nyoman Nuarta bersama Zhynda pada sebuah kunjungan ke Bandung yang lainnya.

So, see you on the next post!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar